Ahoker Tertampar! Tenyata Habib Rizieq Shibab Diperintah KH Ma'ruf Amin NU

Oleh:   hazmi SRONDOL hazmi SRONDOL   |   16.46
Baginilah video rekaman suara penista agama yang menurut saya intonasinya penuh kesombongan, intimidasi dan arogansi.

Namun ada sisi menarik lain yang terungkap disidang ini, yaitu perihal posisi Habib Rizieq Shihab yang ternyata ditunjuk sebagai saksi agama oleh KH Ma'ruf Amin.

Karena selama ini, kaum kecebobg dan taiker selalu menempatkan GNPF-MUI, masa akasi damai dan FPI pada khususnya sebagai kelompok Islam rasikal, ke-arab-arab-an, anti kebhinekaan (tanpa lengkap menggunakan kata "Bhinneka Tunggal Ika") serta yang paling parah adalah dicap sebagai bagian dari ISIS.

Sedangkan para taiker dan kecebong memposisikan sebagai kaum "NU" karena mungkin pengen dianggap sebagai golongan yang toleran. Sampai-sampai ada cebong akut yang membawa-bawa nama Banser NU saat membuat milisi cyber di socmed. Halah!
Nah, sekarang mereka bingung--tertampar jika ternyata "NU" yang selalu di pinjam namanya ini, malah sebenarnya yang menunjuk Habib Rizieq memimpin gerakan pembela fatwa MUI yang merke benci itu. Habib Rizieq sampai sekarang boleh saya sebut mampu menjalankan amanah dari Kyai Sepuh sekaligus Rois Aam NU tersebut.

Makin keblinger atau mungkin sedang panik akut--mendadak cebonger dan taiker kok malah menuduh umat Islam yang geram terhada intimidasi dan arogansi Ahok di pengadilan sebagai dengan mengeluarkan hastaq #MendadakNU 

VIDEO Klik disini -->  https://www.facebook.com/hazmi.srondol/videos/1187606668003075/ 

Lhah, mending mendadak NU kalau NU nya asli Nahdatul Ulama, menerima tahlilan dan sholat subuhnya mau pakai doa Qunut. Daripada elu, boro-boro ngikut subuh pakai qunut--jangan-jangan subuhnya berjamaah di masjidnya blom tentu setahun sekali.

Itu mah namanya NU KW13 alias NU "Numpang Udud"...

Kapokmu kapan, bong!

[ Hazmi Srondol ]

Posting Komentar