Responsive Ad Slot

Latest

Sports

Gossip

Covered

VIDEO: Alhamdulillah, Prabowo Berhasil Bebaskan Wifrida Soik

Rabu, 26 Agustus 2015

Alhamdulillah...
Alhamdulillah...
Alhamdulillah...


Perjuangan kontinyu tanpa pamrih dari seorang patriot bangsa Indonesia, untuk menyelamatkan nyawa sesama warga negara yang menjadi tertuduh di negeri Jiran akhirnya berhasil.

Selasa, 25 Agustus 2015 - Hari ini seorang puteri asal NTT yang menjadi buruh migran di Malaysia, Wilfrida Soik dinyatakan bebas oleh Mahkamah Rayuan Malaysia. Vonis bebas diberikan setelah jaksa penuntut memilih untuk tidak melanjutkan kasus setelah membaca bundle of authorities yang disiapkan oleh pengacara Walfrida, Tan Sri Shafee.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir untuk mendukung Walfrida dan menyaksikan detik-detik pembacaan keputusan hari ini di Putrajaya, Malaysia.

Bagi Prabowo, kemenangan hari ini bukan hanya kemenangan bagi Wilfrida, tetapi juga adalah kemenangan bagi bangsa Indonesia. Adalah harapan dan cita-cita Prabowo, tidak ada putera puteri Indonesia yang diperlakukan tidak adil apalagi diberikan hukuman mati di negeri orang.

MERDEKA!

***

Untuk VIDEO wawancara Prabowo dengan TVone usai keputusan sidang bebas Wilfirda langsung dari Kuala Lumpur, silahkan klik dibawah ini :

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=f0XLRPpi0Hk[/embed]

Posting Komentar
Don't Miss