Video: Dubes Jepang & Prabowo Joget Poco-poco

Oleh:   hazmi SRONDOL hazmi SRONDOL   |   19.34
 

Entah sudah berapa pesan yang masuk di pages FB ini baik inbox langsung atau melalui komentar yang menanyakan kabar pak Prabowo.


Kebanyakan esensinya sama, rekan-rekan sedang rindu berat kepada pak Prabowo.

Ya, saya paham. Saya mengerti. Semenjak KPU memutuskan pemenang Pilpres 2014, sedikit sekali berita soal kegiatan pak Prabowo.

Tentu ini mengundang rasa penasaran yang mendalam. Sehatkah beliau? Ceriakah beliau?

Pertanyaan yang tentu tidak mudah saya jawab jika hanya melalui tulisan atau foto saja. Jadi kali ini, saya unggah video ter-update yang sempat saya rekam via ponsel.

Video ini adalah saat-saat Prabowo menerima salah satu tamu Duta Besar dari negara luar yaitu Dubes Jepang "Tanizaki Yasuaki" yang resmi bertugas di Indonesia 20 September 2014.

Ya, usai ajang pilpres 2014 beliau malah jadi sering disambangi tokoh luar negeri. Sampai panjang daftar antriannya. Hehehe...

Nah kembali ke Ambassador, ternyata Mr. Yasuaki ini sebelumnya sudah pernah di Indonesia. Sekitar 18 tahun yang lalu. Dan kali ini, beliau mengunjungi kantor DPP Partai Gerindra (15 /12/2014).

Pihak DPP Gerindra dan Prabowo menyambut dengan memperkenalkan lingkungan sekitar dan didalam DPP serta tim inti-nya yang muda-muda serta cantik dan ganteng. Ya, mirip-mirip sayalah.. ‪#‎eh‬. Hihihi..

Tak lupa disediakan juga jamuan makan siang di aula lantai teratas. Saya menebak, pak Dubes Jepang akan ikutan berjoget jika ada musik khas acara yaitu campur sari-an dan poco-poco. Nah, akhirnya dugaan saya tepat.

Awalnya pak dubes hanya melihat saat usai makan siang pak Prabowo asyik menemani kadernya, akhirnya pak Dubes tidak tahan untuk bergabung bersama.

Walau pun tampak beberapa kali dubes tampak 'kesrimpet' langkahnya mengikuti pola joged, namun tak lama enjoy juga.

Disana terlihat sepertinya pak Prabowo tak tega dengan kesrimpetan langkah dubes--lalu mengajaknya kembali ke meja. Meski pun sebenarnya pak dubes, sih, masih ingin lama-lama. Hahaha...

Jadi saudara-saudara, menjawab pertanyaan saudara perihal pak Prabowo. Saya jawab ulang ya....

Pak Prabowo Subianto sangat sehat dan ceria.

MERDEKA!

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=P3lNd-HXjhc[/embed]


Posting Komentar